Real Madrid Urungkan Niatan Untuk Beli Striker Asal Jerman Ini

Real Madrid dikabarkan akan mengurungkan niatan mereka untuk mendatangkan Timo Werner pada bursa transfer musim dingin ini. El Real memang sudah lama memantau aksi dari Timo Werner yang merupakan striker utama RB Leipzig ini. Keinginan Madrid yang ingin mentangkan Werner dikarenakan saat ini pos striker utama di isi oleh Karim Benzema yang sudah mulai menua apalagi performa penyerang asal Prancis itu menurun pesat dalam beberapa musim terakhir.

Memang Real Madrid saat ini masih memiliki Luka Jovic yang pada awal musim di beli dengan harga yang cukup mahal. Akan tetapi penyerang asal Serbia itu masih belum mampu mengeluarkan penampilan terbaiknya. Yang membuat pelatih Zinedine Zidane memutuskan klub harus segera mendatangkan striker baru pada jendela transfer Januari 2020.

Nama Timo Werner kabarnya mencuat usai Zidane begitu tertarik untuk menggaet penyerang timnas Jerman itu. Ia merasa gaya bermain Werner cukup mirip dengan mantan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo.  Untuk itu ia pun merasa jika klub harus bekerja keras untuk bisa mendatangkan Werner dalam waktu dekat.

Akan tetapi nampaknya Real Madrid benar-benar akan mengurungkan permintaan Zidane terlebih dahulu. Mereka merasa jika pada jendela transfer January 2020 bukan saat yang tepat untuk mendatangkan penyerang berusia 23 tahun itu. Petinggi Real Madrid merasakan jika keuangan klub masih belum kembali sehabis awal musim mereka mengeluarkan dana mencapai 300 juta euro untuk membeli 5 pemain baru.

Real Madrid baru akan mencoba membeli Timo Werner pada musim depan, dimana sang striker memiliki klausul penebusan mencapai 60 juta euro di RB Lepzig.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *